LifestyleSelf Reward Untuk Ibu Rumah Tangga, Penting Gak Sih?

Self Reward Untuk Ibu Rumah Tangga, Penting Gak Sih?

Self Reward Untuk Ibu Rumah Tangga, Penting Gak Sih? –  Jangan salah lho, ibu rumah tangga itu bukan pengangguran karena punya pekerjaan banyak yang juga harus dilakukan bukan cuma santai-santai aja di rumah, apalagi buat ibu rumah tangga tanpa bantuan asisten rumah tangga. Mulai dari bangun tidur sampai mau tidur lagi adalah jam kerjanya. Bisa dibayangkan juga bagi ibu pekerja pasti lebih banyak lagi pekerjaan dan tanggung jawabnya, gak hanya di rumah tapi juga kantor. Jadi keduanya harus sama-sama dihargai, gak ada salahnya kok diberikan self reward baik untuk ibu rumah tangga maupun ibu pekerja.

Luangkan Waktu Me Time Supaya Tidak Stres

Seorang ibu itu rentan stres apapun pekerjaannya, di rumah atau di kantor pasti akan menghadapi berbagai tantangan. Buat ibu rumah tangga yang setiap hari berkutat dengan pekerjaan rumah lama-lama akan mengalami kebosanan karena pekerjaan yang monoton. Sedangkan untuk ibu pekerja bisa mengalami stres karena harus berbagi waktu antara rumah dan kantor.

Maka dari itu diperlukan me time untuk mengelola stres yang timbul supaya para ibu tetap waras. Apapun itu bentuk me time yang dilakukan yang penting meluangkan waktu sejenak untuk menikmati kesenangan atau kesendirian dengan aktivitas yang disukai.
 
Kalau saya sukanya nonton film di rumah sambil rebahan untuk waktu me time yang paling sering dilakukan. Selain itu,  olahraga juga merupakan salah satu kegiatan yang bisa menghalau rasa stres buat saya. 
 
Namanya juga seorang ibu meskipun lagi me time di otaknya selalu dipenuhi dengan deretan pekerjaan lain yang harus segera diselesaikan. Misalnya sedang asyik menonton film, sambil mikir hari ini mau masak apa ya untuk anak-anak. Atau hal lainnya ketika saya olahraga lari ke luar rumah, di otak saya mikir “duh rumah belum disapu nih“.
 
Buat saya urusan sapu menyapu ini wajib sekali dilakukan supaya tidak ada debu dan kotoran dalam rumah sehingga kesehatan dan kebersihan pun tetap terjaga. Tapi kadang di saat ada pekerjaan lain yang lebih urgent harus pending dulu pekerjaan menyapu dengan berat hati, maklum tangannya cuma dua jadi harus ada prioritas terlebih dahulu. Meskipun pekerjaan rumah dilakukan bersama-sama antara saya, suami dan anak-anak lebih enak lagi kalau ada bantuan untuk menyapu lantai sehingga bisa menghemat waktu dan bisa mengerjakan pekerjaan lain.

Vacuum Robot Avaro LS3000 Bantu Bersihkan Rumah

Ngomongin soal menyapu rumah lebih ringan dan cepat, jadi ingat di drama Korea yang membersihkan rumahnya menggunakan vacuum robot yang bisa menjelajah ke berbagai sudut ruangan termasuk ke kolong furniture untuk membersihkan debu dan kotoran. Saya mau satu produk ini sebagai self reward untuk diri sendiri supaya makin terbantu dan meningkatkan produktivitas juga di rumah.
 
Sejak beberapa waktu lalu saya melihat rekomendasi vacuum robot dari Avaro, salah satunya adalah Vacuum Robot Avaro LS3000. Langsung dong saya mencari tahu keungulan dan spesifikasinya serta harganya supaya segera bisa menghadiahi diri sendiri.
 
Yang saya lihat pertama kali adalah harganya, wow cuma Rp1,999,000 udah bisa dapat vacuum robot, makin kepingin dong saya. Kalau gitu saya kasih tahu keunggulannya dulu ya, siapa tahu teman-teman juga ada yang tertarik.

Daya Hisap Kuat

Avaro LS3000 ini punya daya hisap yang kuat yaitu 3000pA sehingga bisa membersihkan kotoran tanpa tersisa ke seluruh ruangan. Biarkan saja si vacuum robot bekerja sendiri sementara itu kita bisa melakukan pekerjaan lain atau istirahat sejenak, tau-tau lantai rumah kinclong dalam sekejap.
 

Desain Slim Minimalis

Vacuum robot dengan tinggi 7,5 cm ini bisa dibilang bodynya slim jadi bisa menjangkau ke sudut ruangan manapun termasuk ke bawah sofa, meja, kursi atau tempat tidur. Gak ada lagi deh drama angkat-angkat furniture untuk membersihkan bagian bawah nya.
 

Tangki Kotoran Lebih Besar

Ketika Avaro LS3000 bekerja menyedot debu dan kotoran, kit apun gak perlu sering-sering membersihkan dan membuang kotorannya karena memiliki tangki kotoran yang lebih besar sekitar 650 ml. Vacuum robot ini gak cuma bisa menghisap debu dan kotoran kecil saja tapi yang ukuran lebih besar pun dapat terhisap seperti kacang-kacangan.

Watt Rendah Hemat Listrik

Yang paling ditakutkan saat membeli peralatan elektronik adalah watt yang tinggi otomatis membutuhkan daya listrik yang tinggi. Tapi beda dengan Avaro LS3000 ini wattnya cuma 21,2 watt sehingga bisa menghemat listrik.
 
Oh ya ketika menggunakan vacuum robot, kita tidak perlu menyambungkan kabel pada listrik karena sebelumnya sudah charge terlebih dahulu pada doc-nya atau rumah charger vacuum robot. Gak usah khawatir juga ketika baterai melemah sekitar 10% Vacuum Robot akan kembali ke dock stationnya sendiri untuk melakukan charging otomatis selama 3-4 jam.
 
 
 

FEEL FREE TO DROP US A LINE.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

type your search

Reach out to us anytime and lets create a better future for all technology users together, forever. We are open to all types of collab offers and tons more.